Langsung ke konten utama

Unggulan

Kandungan Gizi Kopi dan Manfaatnya bagi Kesehatan

  Jika bau kopi yang baru diseduh membuat Anda tersenyum, maka baca terus artikel ini J

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat dan Aman (Bagian 1)

Hai semua! Di artikel kali ini Diet Partner akan memberikan beberapa tips praktis agar kamu sukses menurunkan berat badan dengan sehat dan tanpa efek samping. Seperti yang jamak kita tahu, banyak orang di luar sana mengeluhkan program diet yang mereka jalani; dari mulai diet yang terlalu menyiksa, menimbulkan sakit tertentu, hingga tubuh yang mengalami peningkatan berat badan signifikan setelah program selesai. Berikut 5  tips menurunkan berat badan secara sehat dan aman. Selamat membaca!

1. Ubah mindset

Banyak dari kita yang masih salah kaprah, bahwa diet adalah program singkat khusus untuk menurunkan berat badan. Padahal diet merupakan lifestyle pengelolaan konsumsi dan aktifitas fisik yang secara terus menerus dilakukan oleh manusia selama dia hidup. Oleh karena itu, mengubah pola pikir menjadi sangat penting untuk dapat sukses menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan ideal dalam waktu lama. Tanamkan secara kuat di pikiran kita bahwa diet yang kita lakukan bukanlah aktifitas musiman, namun aktifitas terus menerus sepanjang kita hidup untuk menjaga kesehatan, tubuh ideal, dan menyongsong masa depan yang lebih baik. 

2. Mulai dengan perencanaan diet

Banyak dari kita yang memulai diet tanpa perencanaan. Meski sebagian pada akhirnya berhasil mencapai target penurunan berat badan, namun ternyata di kemudian hari banyak yang merasakan efek samping. Diet yang baik dapat dilakukan dengan perencanaan didampingi oleh Nutrisionis. Nutrisionis atau Ahli Gizi adalah mereka yang memiliki keahlian untuk mengkalkulasi dan merencanakan diet terbaik untukmu. Berapa jumlah kalori harian yang kamu butuhkan, zat gizi apa saja yang harus tetap ada dalam makananmu, hingga bagaimana seharusnya kamu berolahraga. Jadi, mulai dietmu dengan perencanaan!

3. Ikuti rekomendasi menu dari Nutrisionis

Setelah melakukan perencanaan, biasanya Nutrisionis akan memberikan rekomendasi menu berdasarkan assessment yang dia lakukan. Kamu akan mendapatkan rekomendasi menu sesuai kebutuhan gizimu, tujuan dietmu, preferensimu, hingga budget konsumsimu. Maka, kamu tidak perlu takut keuanganmu akan membengkak. Selama kamu didampiingi oleh Nutrisionis handal di Diet Partner, budget dietmu akan tetap terkendali, bahkan jauh lebih murah daripada program atau catering diet di luaran sana. Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti rekomendasi menu yang telah diberikan oleh Nutrisionis personal mu. Gampang kan!

4. Jika punya pertanyaan, hubungi Nutrisionismu!

Memiliki Nutrisionis personal akan sangat memudahkan program dietmu. Jika bingung, kamu bisa langsung chat nutrisionismu. Mereka akan dengan senang berdiskusi dan memberikanmu arahan saat kamu membutuhkan. Mereka akan menjadi sahabatmu dalam menjalani diet dan tentu dengan info diet yang valid.

5. Start your diet today

Mulai dietmu hari ini juga, buat janji dengan Nutrisionis personalmu, hubungi sekarang. Tenang, tidak seperti layanan lain yang mahal, kami menyediakan layanan konsultasi dan pendampingan dengan harga terjangkau, didampingi nutrisionis profesional, dan tentu menjadikan dietmu lebih seru. Klik http://bit.ly/MulaiDiet untuk mulai dietmu sekarang juga.

Berikut di atas 5 tips menurunkan berat badan bagian 1. Di artikel selanjutnya Diet Partner akan membahas tips diet lainnya. Selamat mencoba tips diet dari kami! 

Komentar

Postingan Populer

Kami ada di instagram! @dietpartner.id